NASIB FILM BLACK PANTHER 2 SETELAH DITINGGAL CHADWICK BOSEMAN

 


Aktor utama pemeran T’Challa dalam film Black Panther, yaitu Chadwick Boseman telah meninggal dunia akibat kanker usus besar. Kabar duka ini pun mengejutkan dunia sineas, khususnya pengemar film-film produksi Marvel Cinematic Universe. Padahal pada akhir tahun 2020 ini, aktor berusia 42 tahun itu akan memulai proses syuting film Black Panther 2.   

Banyak penggemar film Black Panther yang meminta Marvel Studios agar tidak mengganti peran Chadwick Boseman sebagai raja di negara modern nan futuristik yang terletak di benua Afrika, Wakanda. Alhasil, hal ini pun memberikan PR tersendiri bagi pihak Marvel Studios dalam menggarap sekuel film yang didominasi oleh aktor dan aktris berkulit hitam ini. Terkait pengaruh budaya dan peran aktor Boseman dalam film Black Panther, para jurnalis, aktivis, dan akademisi percaya bahwa pihak Marvel dan perusahaan induknya, Walt Disney akan memberikan penghargaan kepada Chadwick Boseman dengan menyajikan alur cerita yang menampilkan karakter Black Panther baru dari penampil yang sudah ada, misalnya Shuri.

Mengapa Shuri? Sebab, karakter yang diperankan oleh Letita Wright ini adalah penerus takhta kedua setelah T’Challa, sang kakak. Sebagai seorang genius dalam bidang teknologi dan ikut berperang melawan Thanos bersama kesatria Wakanda lainnya, Shuri berhak secara penuh untuk menggantikan peran utama sebagai Black Panther. Dengan begitu, para fans MCU akan sedikit terobati sepeninggalan Chadwick Boseman di dunia perfilman Marvel.

Semoga peluncuran film Black Panther 2 pada 6 Mei 2022 mendatang akan memberikan kesuksesan seperti film Black Panther sebelumnya yang telah sukses mengantongi US$1.35 miliar pada keuntungan penjualan. Selain itu, film Black Panther 2 diharapkan dapat memberikan angin segar bagi kaum kulit hitam, khususnya di Amerika Serikat di tengah ketegangan rasisme yang terjadi belakangan ini.

Wakanda forever!

(Sumber: nationalpost.com, fandom.com)

0 Response to "NASIB FILM BLACK PANTHER 2 SETELAH DITINGGAL CHADWICK BOSEMAN "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel