SPOILER ONE PIECE CHAPTER 991: ANGKATAN LAUT AKAN MENUJU WANO KUNI

 

(X Drake, Kapten Pasukan Rahasia Angkatan Laut 'Sword', sumber: www.opfanpage.com)

One Piece Chapter 991, Para Fans Pasti Sudah Tidak Sabar Menunggu Kedatangan Angkatan Laut (Marine) di Wano Kuni

Eiichiro Oda memang sudah memberikan petunjuk kepada para fans One Piece bahwa perang Wano Kuni akan lebih dahsyat daripada perang Marineford. Bahkan, perang Marineford hanya akan tampak sebagai peristiwa remeh belaka. Pastinya, momen-momen menegangkan dan seru akan terjadi pada One Piece Chapter 991 nanti, ketika aliansi Ninja-Bajak Laut-Mink-Samurai berusaha membebaskan Wano Kuni dari cengkraman cakar naga Kaido dan pasukan zoannya.

Perang Wano Kuni Di One Piece Chapter 991

Tentunya Luffy bersama Aliansi Ninja-Bajak Laut-Mink-Samurai akan melanjutkan pertempuran mereka melawan Kaido, yang sekarang sudah beraliansi dengan Big Mom.  Di sisi lain, para Akazaya Nine dan pasukan suku Mink sudah berhadapan dengan Kaido, yang didukung oleh Jack dengan kekuatan Zoan Mammoth-nya serta 2 anggota Numbers. Tampaknya, pasukan Kaido sedikit kewalahan melawan suku Mink dalam bentuk Sulong mereka, apalagi nanti di One Piece Chapter 991 Nekomamushi dan Inuarashi akan menunjukkan bentuk Sulong mereka, saat melawan Kaido dan pasukannya.

Sebelumnya pada One Piece Chapter 990, X Drake mengatakan pada Luffy bahwa ia akan ikut bergabung melawan Kaido dan pasukannya. Gabungnya kapten pasukan rahasia Angkatan Laut ‘Sword’ ini pun menambah lagi jumlah bajak laut dari Worst Generation yang ikut beraliansi melawan Kaido. Karena itu, Coby, sebagai anggota Sword, mungkin akan menyusul X Drake ke Wano Kuni bersama pasukannya. Apalagi, saat ini Coby diketahui sedang menuju pulau Wanita untuk menangkap Boa Hancock.  Apakah Hancock juga akan ikut serta di perang Wano Kuni?

Pihak Angkatan Laut dan Pemerintah Dunia pun telah mengetahui situasi terkini di Wano Kuni. Tapi, mereka saat ini tidak hanya fokus pada perang Wano Kuni dan aliansi Kaido-Big Mom. Sebab pasca-Reverie, peristiwa besar telah terjadi antara Angkatan Laut, Pemerintah Dunia, dan Pasukan Revolusi.

Ulasan One Piece Chapter Sebelumnya 

Kaido mengetahui bawa saat ini Angkatan Laut memiliki senjata baru buatan Dr. Vegapunk, yaitu SSG. Maka dari itu, Makhluk terkuat ini memutuskan untuk beraliansi dengan Big Mom. Mereka berdua berencana menjalankan proyek New Onigashima. Sementara itu, laporan X Drake pada Coby tentang keadaaan di Wano Kuni pasti akan ditindaklanjuti oleh Angkatan Laut.

Secara teori, bergabungnya Luffy dan X Drake mirip seperti saat Garp dan Roger mengalahkan Rocks di pulau God Valley. Seperti yang telah kita ketahui Kaido dan Big Mom adalah mantan kru Bajak Laut Rocks. Jadi, tidak menutup kemungkinan bahwa pada One Piece Chapter 991 nanti, Luffy dan X Drake (Coby dalam perjalanan ke Wano) akan bekerjasama mengalahkan Kaido dan kelompok bajak lautnya.

(Notabene: Mengandung sedikit teori)

0 Response to "SPOILER ONE PIECE CHAPTER 991: ANGKATAN LAUT AKAN MENUJU WANO KUNI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel