3 BUKU SELF HELP YANG AKAN MENGUBAH HIDUPMU MENJADI LEBIH BAIK

 

(Sumber gambar: www.amazon.in)

Kehidupan saat ini sangatlah tidak menentu. Setiap orang pasti pernah berada di titik paling bawah. Dan tidak sedikit dari mereka yang mengalami stres dan depresi. Salah satu cara agar terbebas dari belenggu pikiran yang menjerumus kepada hal-hal negatif adalah membaca buku self help. Ketika Anda terpuruk ke dalam lubang derita, diri Anda sendirilah yang dapat menyelamatkannya. Maka dari itu, aktivitas membaca buku bisa menjadi obat mujarab mengatasi kecemasan, rasa kurang percaya diri, dan gangguan penyakit mental lainnya.

Tiga Rekomendasi Buku Self Help Terbaik Abad Ini

Buku psikologi populer memang mengundang banyak peminat untuk membaca. Berikut ini adalah tiga rekomendasi buku self help best seller yang wajib Anda baca supaya hidup Anda bisa berubah 180 derajat lebih baik dari hari ke hari. Pertama, The 7 Habits of Highly Effective People. Buku karya Stephen R. Covey Ini pertama kali diterbitkan pada 1989. Penulis menyajikan bahwa untuk menjadi efektif dalam mencapai tujuan dengan cara menyelaraskan diri dengan prinsip etika karakter yang universal sekaligus abadi.

Kedua, rekomendasi buku self help selanjutnya adalah How to Win Friends and Influence People karya Dale Carnegie. Buku ini menyajikan tips eketif untuk memenangkan hati kawan dan memengaruhi orang lain. Dengan begitu, Anda akan lebih percaya diri ketika berinteraksi dengan orang lain, karena Anda telah membaca buku ini sebelumnya.

Ketiga, Think and Grow Rich. Buku karya Napoleon Hill ini merupakan mahakarya yang ditulis berdasarkan penelitian lebih dari 20 tahun terhadap individu-individu yang sukses. Melalui 14 prinsip yang Hill sampaikan dalam buku ini, Anda akan diajak untuk menjauhi pikiran negatif demi terwujudnya tujuan jangka panjang yang lebih menguntungkan.

Alternatif Rekomendasi Buku Self Help Terbaik Karya Anak Bangsa

Apabila Anda lebih menyukai buku psikologi yang bisa diselesaikan dalam satu kali duduk, pilihlah buku Berdamai Dengan Diri Sendiri karya penulis muda Mutia Sayekti. Buku ini tidak hanya menyajikan bagaimana menerima kenyataan hidup, tetapi Anda akan belajar untuk lebih menghargai diri sendiri dan bersyukur kepada Tuhan. Anda dapat mendapatkan rekomendasi buku self help tersebut di tautan ini.

0 Response to "3 BUKU SELF HELP YANG AKAN MENGUBAH HIDUPMU MENJADI LEBIH BAIK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel