REKOMENDASI BUKU PSIKOLOGI MURAH YANG WAJIB KAMU BACA

(Buku Terapi Depresi karya M. Heri Susilo)

 

Dewasa ini masyarakat sedang diihadapkan dengan pandemi yang belum juga kelar. Hal ini pun membuat sebagian orang mengalami stres dan depresi. Sebab, mereka kehilangan pekerjaan karena PHK dan sering menghabiskan waktu di rumah saja. Oleh karena itu, lakukan aktivitas membaca, supaya Anda terhindar dari penyakit mental, stres, maupun depresi. Buku psikologi murah dapat menjadi alternatif bacaan untuk Anda dan mencegah terjadinya stres. Menurut penelitian yag dilakukan University of Sussex, membaca dapat mengurangi tingkat stres hingga 68%. Maka dari itu, mulailah membaca buku-buku bertemakan self help untuk membantu Anda mengatasi masalah hidup.

Buku Psikologi Murah Yang Cocok Untuk Menemanimu Koping Dengan Stres

Saat ini pilihan buku psikologi populer yang dapat dinikmati untuk meredakan stres banyak beredar di pasaran. Bahkan, beberapa produk buku telah dijual secara secara digital dengan format buku psikologi murah PDF. Maka, pembaca bisa membacanya kapan saja melalui telepon pintar mereka. Salah satu rekomendasi buku yang dapat menolong Anda menghadapi masalah sehari-hari adalah “Terapi Depresi” karya M. Heri Susilo, seorang motivator dan pelatih EFT (Emotional Freedom Technique). Buku tersebut telah dibaca oleh para peserta pelatihan EFT yang dilatih olehnya. Dan, Anda dapat membelinya secara murah di toko buku kesayangan Anda.

Membaca memang memberikan banyak manfaat, khususnya pada kesehatan mental. Dengan rekomendasi buku psikologi murah tapi berkualitas tersebut, tingkat stres dapat Anda kurangi dengan aktif membaca secara rutin. Sebab, pola kebiasaan yang baik ini bisa menumbuhkan kedisiplinan pada diri Anda sendiri. Lantas, Anda pun siap menghadapi setiap rintangan dalam hidup. Mulailah kebiasaan kecil tersebut untuk hasil yang lebih besar di masa depan.

Manfaat Membaca Buku Psikologi Murah Untuk Kesehatan Otak

Selain menambah wawasan dan meredakan stres, membaca buku juga dapat menambah kekuatan analisis, meningkatkan kapabilitas memori, mengasah otak, menambah kosakata, dan memberikan ketenangan. Oleh karena itu, melakukan olahraga fisik saja tidaklah cukup. Anda harus mulai berolahraga otak dengan membaca buku-buku bagus menarik, salah satunya buku psikologi murah tapi berkualitas keluaran penerbit kesayangan Anda.

0 Response to "REKOMENDASI BUKU PSIKOLOGI MURAH YANG WAJIB KAMU BACA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel