INTIP SPOILER ONE PIECE CHAPTER 995: DUO “PENGECUT” USOPP DAN NAMI BAKAL KALAH DARI ULTI DAN PAGE ONE? CHOPPER JADI ICE ONI?

 

Usopp dan Nami 

Petualangan Luffy bareng Akazaya Nine di Wano Kuni semakin mencapai klimaks. Mengingat, manga One Piece chapter 1000 tinggal menunggu bulan, alias tinggal 5 chapter lagi. Pada manga One Piece chapter 994 kemarin, para samurai Oden kewalahan melawan Gubernur Jenderal Beast Pirate, Kaido. Bahkan, salah satu anggota Akazaya Nine, yaitu Kikunojo aka Okiku, harus merelakan tangan kirinya putus tertebas oleh akibat serangan dari Kaido, yang mirip kaya rankyaku milik CP9.

Di sisi lain, Luffy, Sanji, dan Jimbei masih berusaha mencapai atap pulau Tengkorak, Onigashima. Usopp dan Nami yang dikejar Page One dan Ulti pasti bakal kesulitan melawan dua kakak beradik pemakan buah iblis Zoan ini. Lantas, bagaimana kelanjutan cerita mereka di One Piece Chapter 995?

Terbongkar! Spoiler One Piece 995 Lengkap Dari Sumber Tepercaya

Meskipun manga One Piece chapter terbaru belum rilis di internet, sudah banyak One Piece Chapter 995 Spoiler yang telah dibahas di pelbagai laman website. Tapi mayoritas dari mereka hanya menyampaikan prediksi cerita One Piece saja, kebenarannya masih belum pasti.

Tak usah basa-basi lagi, ayo kita bahas bocoran terbaru manga karya Eiichiro Oda chapter 995. Kisah dimulai dengan Marco the Phoenix yang melawan Big Mom. Mantan Komandan Divisi Pertama Bajak Laut Shirohige ini mencoba menghentikan Big Mom agar tak ikut campur pertarungan di Onigashima. Charlotte Linlin alias Big Mom ini pun menyerang Marco dengan Prometheus, tapi kekuatan api Marco lebih kuat daripada homies matahari itu.

Big Mom tidak tinggal diam. Ratu Totto land ini berhasil mencekik leher Marco dan menghentikan gerakannya, Kemudian, Perospero bersiap melancarkan serangan “Candy Arrow” (Panah Permen, red.) ke arah Marco. Namun, Carrot dan Wanda, dengan mode Sulong mereka, berhasil mendaratkan serang fatal ke wajah Perospero. Akibatnya, darah mengalir deras dari wajahnya. Dan, dua cewek suku Minks ini pun mengatakan pada Marco bahwa mereka akan mengurus anak pertama Big Mom, Perospero.

Lalu, Big Mom merasa kesal karena ia tak ingin terlibat pertempuran kecil saja. Ia pun melepaskan Marco dari cengkramannya. Yonko wanita ini mengatakan pada Marco bahwa jika ingin melawan dan menghabisinya bukan sekarang waktunya. Sebab, Big Mom belum berniat mencabut nyawa Marco dan menggunakannya. Pemakan buah iblis Soru-soru no Mi ini pun bergegas kembali ke Kastil Onigashima mengendarai Zeus Si Awan ‘Kinton’. Di saat yang bersamaan Marco mendengar teriakan dari korban peluru Ice Oni dari dalam kastil tersebut.

Wah spoiler One Piece 995 ini semakin menarik saja ya ceritanya …

Pindah ke dalam Kastil Onigashima, Brook terkena tembakan Ice Oni atau ‘Koorioni’ milik Queen. Tapi, Musisi Bajak Laut Topi Jerami ini tak terkena efek perlurunya. Ia tidak berubah jadi iblis es dan mengamuk, karena ya… dari awal Brook alias Soul King ‘kan tinggal tulang saja. Wkwkwk!

Queen akhirnya tahu bahwa Sanji adalah putra Vinsmoke Judge, setelah melihat poster buronan Si Kuroashi ini. Apoo kabur membawa penawar virus Ice Oni, sambil melawan orang-orang yang menyerangnya menggunakan kemampuan “Don” –Tatakau Music. Muncullah Zoro dan Drake, mereka berdua melancarkan serangan ke arah Apoo. Tetapi, Kapter Bajak Laut On Air ini berhasil menangkisnya dengan senjata tonfa.  

Chopper memeriksa kondisi Brook yang tertembak peluru Ice Oni tadi. Tapi nahas, Chopper pun terkena tembakan virus iblis es itu. Salah satu lengannya pun mulai berubah jadi Ice Oni alias Iblis Es. Akankah dokter yang kawaii ini akan selamat?

Spoiler One Piece Chapter 995: Pertarungan Antara Nami & Usopp versus Ulti & Page One

Nami sudah tumbang dan tergeletak di tanah, ia kelihatan terluka cukup parah. Usopp mencoba melelehkan Ulti dengan serangan “Midori Boshi: Devil”, tapi serangan itu dihentikan oleh Page One. Si Tobi Roppo pemakan buah Ryu-ryu no Mi model Spinosaurus ini, mengigit serangan tanaman Usopp dan berhasil menyelamatkan kakak perempuannya, Ulti.

Kemudian, Usopp melancarkan serangan ke arah Page One dengan “Midori Boshi: Take Javelin”. Namun, sang penembak jitu dari kru Topi Jerami itu berhasil dihentikan oleh Ulti dengan Headbutt-nya. Akibatnya, tengkorak kepala Usopp retak. Kondisi ini pernah terjadi saat Usopp melawan Mr. 4 dan Mrs Merry Christmas di Alabasta.

Lalu, Ulti menangkap Nami dan berniat menghabisinya. Ulti, Tobi Roppo pemakan buah Ryu-ryu no Mi model Pachycephalosaurus, masih kesal kepada Luffy karena deklarasinya untuk menjadi raja bajak laut. Ia pun ingin mengampuni Nami, asalkan berkata bahwa kaptennya tidak akan jadi raja bajak laut. Tapi, Sang navigator pelit ini menolak mentah-mentah syarat tersebut dan mengatakan dengan lantang kepada Ulti, “Luffy akan jadi raja bajak laut!”

Ketika Ulti bersiap menghabisi Nami, Otama datang menyelamatkan bersama Komachiyo, Dan, kepala Ulti digigit oleh Komachiyo…

Udah sampai sini saja spoilernya. Kalau kamu mau lengkapnya ya tunggu saja One Piece Chapter 995 Release Date-nya, Woke. BTW. Minggu depan enggak libur.


*) Artikel diolah dari berbagai sumber.

0 Response to "INTIP SPOILER ONE PIECE CHAPTER 995: DUO “PENGECUT” USOPP DAN NAMI BAKAL KALAH DARI ULTI DAN PAGE ONE? CHOPPER JADI ICE ONI?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel