BACA SPOILER ONE PIECE CHAPTER 1005: SANJI DISELAMATKAN OLEH NICO ROBIN DAN BROOK


Pekan ini manga kesayangan kita semua, yaitu One Piece telah mencapai chapter 1005. Pastinya pertempuran di pulau Onigashima yang tengah melayang tinggi semakin memanas saja. Akankah Straw Hat Pirate dan aliansi Ninja-Mink-Samurai-Bajak Laut-nya bisa menggulingkan dua Yonko, Kaido dan Big Mom?

Kozuki Hiyori: Sosok Siluet di Panel Akhir One Piece Chapter 1004

Pada panel akhir One Piece Chapter 1004 beberapa waktu lalu, kita dikejutkan oleh sesosok siluet yang berada satu ruangan bersama  Akazaya Nine yang terluka parah. Bahkan, sudah banyak teori yang menyebutkan bahwa sosok di balik siluet itu adalah Lady Toki yang masih hidup pasca-melompat ke masa depan menggunakan buah iblisnya, Hiyori (adik Momonosuke), hingga Enel.

Tentu di sisi kami akan memprediksikan siapakah tokoh di balik siluet itu. Jangan beranjak dulu ya! Berdasarkan pada perkembangan cerita di Wano Kuni, Sosok siluet di panel akhir One Piece Chapter 1004 adalah Hiyori. Lantas, kalian pasti bertanya-tanya, “Mengapa Hiyori?” Begini ya, Denjiro alias Kyoshiro membawa ikut serta Hiyori dengan kapalnya menuju Pulau Onigashima. Apalagi, mereka berdua sebelumnya di chapter 919 telah berhasil menipu Orochi dengan sandiwara pembunuhan Komurasaki (Hiyori).

Denjiro, sebagai salah satu samurai Oden, tidak mungkin datang ke Onigashima tanpa rencana yang matang. Selain itu, sebagai pemimpin Kyoshiro Family, Denjiro pastinya telah berunding dengan Hiyori, sebelum mereka bertolak ke pulau yang dikuasai oleh Kaido itu. Namun, keberadaan adik Momonosuke beserta 9 Akazaya Nine telah di ketahui oleh King dan anak buah Kaido lainnya.

Black Maria yang berada tidak jauh dari kamar penyimpanan harta tempat Akazaya Nine berada, mendengar instruksi King untuk menghabisi mereka. Ia pun berniat menuju ke kamar itu. Hiyori pun tidak tinggal diam. Ia pun akan membantu menyembuhkan luka-luka yang diderita oleh kesembilan samurai Oden, seperti saat ia mengobati Zoro dari sabetan sabit Hitokiri no Kamazo.

One Piece Chapter 1005 Spoiler: Nico Robin dan Brook bersama-sama melawan Black Maria

Sanji mempunyai prinsip untuk tidak menyerang wanita. Ia lebih memilih mati di tangan wanita daripada harus melukai seorang wanita. Akibatnya, seperti yang sudah diperlihatkan di One Piece chapter 1004, koki Straw Hat Pirate ini babak belur dan berdarah-darah, karena ia telah dikalahkan oleh Black Maria dan bawahannya yang mayoritas terdiri dari wanita-wanita yang memakan buah setan SMILE.

Sebelumnya, Black Maria yang mendapatkan perintah dari Kaido untuk menangkap Nico Robin, menyuruh Sanji untuk memanggil Robin datang. Sang Yonko pasti ingin memanfaatkan Robin untuk menerjemahkan poneglyph. Di sisi lain, Sanji sudah tidak berdaya melawan Tobiroppo wanita itu. Ia terperangkap di jaring laba-laba Black Maria. Dengan terbata-bata Sanji berkata pada Black Maria bahwa Robin itu kuat, jangan meremehkannya.

Robin dengan buah setan Hana hana no Mi, dapat membuat klon dirinya di mana pun. Di One Piece Chapter 1005  sang arkeolog ini pasti sudah mengetahui keberadaan Sanji. Menurut situs web blocktoro.com, Nico Robin dan Brook akan datang bersama-sama untuk menyelamatkan Sanji dan melawan Balck Maria. Mungkin hal ini bisa terjadi. Apalagi, di Arc Thriller Bark dulu Robin dan Brook pernah mengalahkan zombie laba-laba bernama Tararan. Penasaran ‘kan? Dan, berita bagusnya adalah pekan depan One Piece Chapter 1006 tidak libur.

 

Catatan:

Artikel ini diolah dari berbagai sumber.

 

 

0 Response to "BACA SPOILER ONE PIECE CHAPTER 1005: SANJI DISELAMATKAN OLEH NICO ROBIN DAN BROOK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel