INTIP SPOILER ONE PIECE CHAPTER 1003: KAIDO BERUBAH KE MODE HIBRID DAN CP0 MULAI BERGERAK

 

Mode Hibrid Kaido

Spoiler Lengkap One Piece Chapter 1003

Bocoran manga One Piece chapter 1003 akhirnya keluar pekan ini. Manga karya Eiichiro Oda ini memang tak berhenti menampilkan cerita-cerita seru yang layak dibaca. Yuk simak rangkuman lengkap spoiler One Piece chapter 1003 berikut ini.

Judul One Piece chapter 1003: “Malam di Atas Permainan Papan”

Kover depan, seekor kalajengking memberi Reiju sepucuk bunga kaktus.

Cerita diawali oleh Luffy yang menghantam Kaido bertubi-tubi dengan penuh tenaga. Akibatnya, Kaido sempat meludahkan darah, bahkan Big Mom sampai terkejut melihatnya. Akhirnya, Kaido dihajar oleh Luffy dengan pukulan terkuatnya (dalam mode Gear 4) dan Kaido terkapar di tanah.

Durasi mode Gear 4 Luffy habis. Asap keluar dari tubuhnya, seperti balon kempes. Kid pun kaget dan mengira bahwa Luffy terkena serangan dari Kaido. Law pun menjelaskan pada Kid bahwa itu hanya efek samping Gear 4 dan Luffy tidak akan bisa menggunakan Haki selama 10 menit ke depan.

Kid: “Jadi, kemampuan Topi Jerami berisiko buruk baginya, huh? Setidaknya, pukulannya berhasil melukai Kaido.”

Big Mom lalu menyerang Luffy menggunakan versi api Napoleon (Pedang Penghancur Mama), tapi Zoro berhasil menolong Luffy dan menyingkir dari serangan itu. Kid dan Killer maju menyerbu Kaido, yang masih terkapar di atas tanah. Sementara, Law mengeluarkan “Countershock” dan menyerang Big Mom.

Kaido segera bangkit dan mengeluarkan jurus yang menyerupai tornado. Luffy dan Zoro terhempas oleh serangan angin itu. Lalu, Kaido mencoba melahap Topi Jerami.

Zoro: “Hei, jangan makan kapten kami!”

Kemudian, Zoro mengeluarkan jurus pedang “Kokujou Oo Tatsumaki” untuk menyerang balik tornado Kaido. Salah satu sabetan tornado Zoro berhasil melukai kulit bersisik Kaido dan membuatnya berdarah. Kaido sadar bahwa pedang yang dipakai Zoro menyimpan aura Haki yang aneh, karena katana ini dulunya memang milik Oden.

Kaido: “Worororo … Kau coba menggunakan tornado untuk melawanku!”

Lantas, Kaido melancarkan serangan anyar yang bernama “Tatsumaki Kaifuu” (Angin Tornado Penghancur). Serangan hebat ini menciptakan tornado besar dengan pedang angin yang bergerak cepat ke segala arah. Zoro menenteng Luffy dan berlari. Sementara Kid dan Killer mencoba mengelaknya dan Law mengunakan Room untuk menghindarinya.

CP0 Mulai Merencanakan Sesuatu Di One Piece Chapter 1003

Panel pindah ke dalam istana Onigashima. Pertarungan di atas kubah menciptakan guncangan besar. Piung-puing berjatuhan ke medan pertempuran di dalam istana. Tampak kepala Orochi masih tergeletak di atas tanah. Apakah, Shogun Wano itu benar-benar sudah tewas?

Lanjut ke panel berikutnya. Para anggota CP0 berada di salah satu ruangan di dalam istana. Seorang perempuan muda bertopeng kertas yang bergambar mata (mungkin Bao Huang) memainkan musik untuk mereka.

Dua orang anggota CP0 memainkan catur Igo (permainan papan asal Jepang) menggunakan batu putih yang merepresentasikan pihak samurai Akazaya dan batu hitam yang merepresentasikan pasukan Bajak Laut Kaido. Pihak samurai memiliki 5.400 prajurit dan 400 telah gugur. Kaido mempunyai 30.000 prajurit dan 3.000 telah dikalahkan. Setiap satu bidak batu di atas papan mewakili 1.000 pasukan. Jadi, Pihak samurai tinggal 5 batu Igo, dan pihak Kaido tinggal 27 batu.

Pemimpin CP0 kecewa karena partner bisnis mereka, yaitu Orochi tewas dan pesta di Onigashima berubah jadi medan perang. Semenjak kejatuhan Doflamingo, pertempuran antara Kaido dan Generasi Terburuk memang tidak bisa terelakkan. Ia pun mengatakan jika 2 Yonkou ini kalah dalam pertempuran ini, masa depan dunia akan berada dalam bahaya.

Tetapi, CP0 tidak yakin para samurai bisa menang, karena pertempuran ini tidak akan berakhir meski mereka bisa mengalahkan Kaido atau Big Mom. Pihak CP0 juga harus menjalin bisnis dengan eksekutif Bajak Laut Kaido (mungkin Queen). Jika Kaido dan Big Mom belum kalah, pasukan samurai bisa dengan mudah dihabisi.

Sewaktu pimpinan CP0 itu bernarasi, panel memperlihatkan pertarungan antara Franky dan Sasaki. Sanji yang kepalanya berdarah terlihat panik menghadapi Black Maria dan anak buahnya. Nami, Usopp, dan Tama tengah merencanakan sesuatu. Ulti berlari. Jinbe menghadapi Who’s Who. Lalu, Yamato mengambil kuda-kuda dan siap bertarung, sementara Momonosuke dan Shinobu mengikuti di belakangnya. Sang pemimpin CP0 mengakhiri narasinya.

CP0: “Bertarunglah sepuas kalian, hei para bajak laut!”

One Piece Chapter 1003 Menampilkan Siluet Wujud Hibrid Kaido

Kembali ke atap istana Onigashima. Di hadapan Luffy, Law, dan Kid, Kaido akhirnya menampakkan wujud hibrid Buah Iblisnya. Tapi, kita hanya diperlihatkan siluet dari hibrid Kaido di balik kepulan asap dan Big Mom berdiri di sampingnya. Wujud hibrid Kaido berukuran dua kali lebih besar daripada Big Mom.

Kaido: “Hei, Linlin! Pertarungan ini semakin seru saja! Uououo!”

Big Mom: “Mamamama! Yeah, Kaido! Aku setuju denganmu!”

Selesai baca One Piece, yuk baca buku menarik dan berkualitas bagus di instagram.com/bukubag/


NB: Pekan depan One Piece tidak libur.

Artikel ini diterjemahkan dari: www.blocktoro.com

0 Response to "INTIP SPOILER ONE PIECE CHAPTER 1003: KAIDO BERUBAH KE MODE HIBRID DAN CP0 MULAI BERGERAK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel