PREDIKSI DAN SPOILER ONE PIECE CHAPTER 1011: PERMINTAAN PROMETHEUS KEPADA BIG MOM DAN LUFFY VS KAIDO (ONE ON ONE)

Big Mom dan para homies (Sumber gambar: comicbook.com) 


Pertarungan epik di Onigashima antara dua Yonko (Kaido & Big Mom) dan Generasi Terburuk tak henti-hentinya menyajikan kejutan kepada para fans One Piece. Luffy alias Topi Jerami bersama Zoro, Law, Kid, dan Killer berhasil memisahkan Kaido dan Big Mom. Pada panel One Piece chapter 1010 minggu lalu, Law melancarakan serangan injection shot ke tubuh Kaido, setelah mengurung Zeus di dalam kotak besi buatan Kid dengan jurus Shamble-nya.

Kemudian, Prometheus yang sempat dipotong dadu oleh Zoro serta homie pedang (Napoleon), pergi menyelamatkan Big Mom yang jatuh dari Pulau Onigashima. Sementara, Luffy masih terkapar dan tak sadarkan diri, setelah periode jurus Gear 4-nya habis.

Singkat cerita, Kid dan Killer memutuskan untuk mengurus Big Mom. Sedangkan, Zoro, Law, dan Luffy masih dihadapkan oleh Pemakan Buah Setan Uo-Uo no Mi, Kaido.

Lalu, Zoro sukses menebas Kaido dengan jurus sembilan pedang, Asura. Akibatnya, Gubernur Jenderal Bajak Laut Hyakuju  pun sempat kaget dan tersentak, selepas menerima serangan pemungkas dari Wakil Kapten Bajak Laut Topi Jerami itu. Bahkan, Kaido menyebutkan bahwa serangan Zoro juga dilapisi dengan Haki Raja sehingga tubuh Kaido mendapatkan luka yang cukup parah. Dengan kata lain, meski luka tebasan itu bisa sembuh, pasti akan menyisakan bekas luka yang jelas. Hal ini tentu akan sangat memalukan bagi Kaido yang digadang-gadang sebagai makhluk paling kuat di Jagad One Piece.

Prediksi dan Spoiler One Piece Chapter 1011: Big Mom Menciptakan Homie Baru dengan Nyawanya Sendiri

Prometheus berhasil menyelamatkan Big Mom, sebelum ia jatuh ke laut dan tenggelam. Di sini Prometheus mempunyai permintaan kepada Sang Yonko wanita itu. Kira-kira apa permintaan si homie matahari buatan ini? Big Mom mungkin akan menciptakan homie awan baru seperti Zeus. Sebagaimana kita tahu, loyalitas Zeus pada Big Mom sempat luntur, karena ia pernah memihak Nami sebelumnya. Ditambah, Zeus tak bisa diandalkan lagi untuk bertarung.

Kid dan Killer pun melihat gumpalan awan hitam di langit, selepas mereka mengejar Big Mom sampai ke tepi Kubah Tengkorak di Onigashima. Apakah ini adalah awan yang akan dihidupkan oleh Big Mom dengan buah setan Soul-Soul no Mi-nya? Kita tunggu kelanjutannya di One Piece Chapter 1011 atau One Piece Chapter 1012.

Balik ke panel manga tempat Kaido berada. Zoro akhirnya terkapar dan kehabisan tenaga, setelah menyerang Kaido. Meskipun tubuh Kaido sudah tersayat oleh pedang Zoro, ia masih berdiri kukuh dan hendak melancarkan serangan balasan kepada Zoro. Mengetahui hal itu, Law pun berniat menolong Sang Wakil Kapten Bajak Laut Straw Hat. Namun, Kapten Bajak Laut Heart itu dihentikan langkahnya oleh Kaido dengan jurus Thunder Bagua.

Spoiler One Piece Chapter 1011: Luffy versus Kaido, Pertarungan Puncak di Onigashima Akhirnya Dimulai

Kaido menyayangkan semua perlawanan yang dilakukan oleh para Generasi Terburuk. Jika mereka mau bergabung bersama Bajak Laut Hyakuju, mereka mungkin bisa menguasai dunia bersama-sama. Itulah pendapat Kaido yang sempat terlontar dari mulutnya.

Luffy yang sebelumnya tak sadarkan diri, akhirnya bangkit. Ia berterima kasih kepada Zoro dan Law, karena telah melindunginya selama 10 menit sampai Haki-nya pulih kembali. Luffy pun menyuruh mereka berdua agar mundur dan kembali ke dalam Kubah Tengkorak.

Luffy mengingat bahwa serangannya kepada Kaido tidak mempan, karena Kaido melapisi tubuhnya dengan Haki Raja. Namun, sekarang Luffy pun bisa menggunakan teknik ini, setelah ia berguru kepada Hyogoro di Penjara Udon.

Kini pukulan kanabo milik Kaido dapat dengan mudah ditangkis oleh Luffy, bahkan tanpa ada kontak langsung. Sang Kapten bertopi jerami ini pun sempat melancarkan beberapa pukulan ke arah Kaido yang membuatnya tak berkutik. Pertarungan sengit antara pengguna Haki Raja akhirnya dimulai.

Catatan:

1. Artikel ini diolah dari berbagai sumber.

2. Artikel ini mengandung teori dan spekulasi.


0 Response to "PREDIKSI DAN SPOILER ONE PIECE CHAPTER 1011: PERMINTAAN PROMETHEUS KEPADA BIG MOM DAN LUFFY VS KAIDO (ONE ON ONE)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel