RECAP SPOILER ONE PIECE CHAPTER 1023: MOMONOSUKE DEWASA DAN LUFFY SIAP MELAWAN KAIDO

Momonosuke membawa terbang Luffy


Minggu ini bocoran manga One Piece chapter 1023 telah terungkap di situs web Reddit. Lantas, bagaimana sih kelanjutan perang antara aliansi Beast Pirate-Big Mom dan aliansi Straw Hat Pirate-Mink-Samurai, setelah 5 Tobi Roppo andalan Beast Pirate tumbang?

Spoiler One Piece 1023 Makin Seru: Jurus Sanji Mirip Api King

Pada panel One Piece Chapter 1022 minggu kemarin Zoro dan Sanji melancarkan serangan pemungkas kepada King dan Queen. Namun, kedua pentolan Beast Pirate itu masih bisa bangkit.

Marco yang sempat membantu melawan King dan Queen ingat kata-kata Shirohige bahwa di Red Line terdapat negeri para dewa. Yaitu, tempat asal ras King yang bisa mengeluarkan api.

Pertarungan mereka pun berlanjut. Sanji mendaratkan Diable Jambe ke arah Queen. Ia memberi tahu Zoro bahwa tubuhnya terasa aneh setelah memakai Raid Suit untuk kedua kalinya.

Queen dengan angkuhnya justru meledek Sanji sebagai manusia buatan Germa dan jurus kaki api Diable Jambe miliknya hanya seperti mesin cyborg. Tetapi, Sanji membantahnya dan mengatakan bahwa dirinya 100% manusia biasa seperti pada umumnya.

Kemudian, pada spoiler One Piece 1023 ini, Queen dengan sinis berpikir apa bisa Sanji sebagai manusia biasa menghasilkan api dari tubuhnya, selayaknya ras manusia dari Red Line. Namun, Jurus Api Diable Jambe milik Sanji tidak sebanding dengan kekuatan api milik King.

Spoiler One Piece 1023: Zoro Mungkin Berasal dari Wano Kuni

Pindah ke panel Hyogoro dan Kawamatsu. Mereka berdua tengah membicarakan soal Zoro. Sosok wakil kapten Straw Hat Pirate itu mengingatkan mereka terhadap Damiyo Ringo, Shimotsuki Ushimaru dan samurai legendaris Shimotsuki Ryuma.

Sementara itu, pertarungan sengit masih terjadi antara Jack vs. Inuarashi, Perospero vs. Nekomamushi, dan Raizou vs. Fukurokuju. Nah, momen yang paling ditunggu di One Piece Chapter 1023 ini adalah Momonosuke. Dia sekarang telah berubah jadi dewasa (28 tahun) berkat kekuatan buah setan Shinobu.

Kini, Luffy meminta Momonosuke yang telah berubah jadi naga untuk membawanya terbang menemui Kaido. Mereka berdua siap melanjutkan pertarungan melawan Jenderal Beast Pirate itu. Makin seru aja ni. Apakah mereka berdua berhasil menyelamatkan Wano Kuni dari Kaido?



Diolah oleh: Arif Ishartadi

0 Response to "RECAP SPOILER ONE PIECE CHAPTER 1023: MOMONOSUKE DEWASA DAN LUFFY SIAP MELAWAN KAIDO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel