KLIMAKS! SPOILER ONE PIECE CHAPTER 1028: CP-0 MULAI BEROPERASI DI WANO KUNI DAN SANJI “AWAKENING”

 

Rob Lucci (Pemimpin CP-0)

Minggu ini Spoiler One Piece Chapter 1028 sudah mengudara. Pertarungan sengit antara Luffy dan Kaido mulai mencapai klimaknya. Namun, fokus utama pada spoiler One Piece chapter 1028 ini adalah Sanji, sebab judul untuk manga garapan Eiichiro Oda yang akan terbit minggu ini adalah “Brachio Serpent”. Istilah ini mengacu pada jurus Queen, All-Star Beast Pirate yang makan buah setan tipe Zoan: Brachiosaurus. 

Seperti yang kita tahu, Saat ini Sanji tengah melawan Queen. Dalam spoiler kali ini, Sang Koki itu mengalami luka parah hingga patah tulang di sekujur tubuhnya. Namun, tubuhnya yang menerima serangan dari Queen seketika pulih begitu. Sanji sebenarnya khawatir jika ia telah berubah menjadi seperti saudara-saudaranya, yaitu manusia super yang tak bernurani dan berperasaan. 

Kembali ke Pulau Onigashima yang sekitar 5 menit lagi akan menuju Ibukota Bunga. Yamato berinisiatif untuk meledakkan Pulau Onigashima dengan bahan peledak yang terdapat di pulau berbentuk kepala iblis itu. Apalagi, bebatuan dari pulau itu mulai runtuh, karena “flame cloud” milik Kaido telah melemah seiring waktu. Yamato pun berubah ke bentuk zoan-nya agar bisa menyelamatkan warga Wano Kuni dari kejatuhan Pulau Onigashima.

CP-0 Mulai Unjuk Gigi di Spoiler One Piece 1028

Rob Lucci beserta anggota organisasi rahasia milik Pemerintah Dunia, CP-0, berada di dekat Onigashima. Ternyata mereka mempunyai 2 misi penting di Wano Kuni ini. Pertama, apabila Luffy berhasil mengalahkan Kaido, mereka akan menjadikan Wano Kuni bagian dari Pemerintah Dunia. Kedua, Mereka ingin mencoba kembali untuk menculik Nico Robin.

Kembali ke panel Sanji dan Queen. Serangan pedang dari Queen tidak mampu menebas tubuh Sanji. Justru pedang yang digunakan oleh Queen tersebut patah. Alhasil, Si Koki Mesum itu pun heran melihat kondisi tubuhnya. Apakah Sanji sudah mencapai “awakening”? Yuk kita nantikan chapter One Piece berikutnya pada 22 Oktober, karena MINGGU DEPAN LIBUR.


*Artikel ini diolah dari berbagai sumber


0 Response to "KLIMAKS! SPOILER ONE PIECE CHAPTER 1028: CP-0 MULAI BEROPERASI DI WANO KUNI DAN SANJI “AWAKENING”"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel