HARRY POTTER REUNI KE HOGWARTS: PARA PEMERAN, JADWAL RILIS, DAN SARANA UNTUK MENONTONNYA?

(Gambar dari akun Twitter @hbomax)

Trio magus dari asrama Gryffindor menerima undangan reuni dari Sekolah Sihir Hogwarts. Ini merupakan seri spesial Harry Potter yang akan ditayangkan oleh HBO Max untuk memperingati 20 tahun sejak penayangan perdana film series Harry Potter pada 2001.

Dalam cuplikan singkat Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts yang diunggah di akun Twitter HBO Max, menara jam Hogwarts kelihatan megah. Setelah itu, cuplikan singkat diteruskan dengan penampakan surat kabar Daily Prophet dengan judul berita utama, “Hogwarts Menyambut Para Alumni". Lantas, Neville Longbottom terlihat heran ketika menerima sepucuk surat undangan dari Hogwarts.

Lalu, aktris Emma Watson (Hermoine) terlihat sedang berada di peron 9 3/4 Stasiun King James, ketika kereta Hogwarts Express tengah menunggu para penumpang untuk naik. Tampak pula Mark William pemeran Arthur Weasley yang sedang berada di dalam gerbong kereta. Selain itu, kita juga dipertontonkan Robbie Coltrane yang memerankan Hagrid. Selain itu, melalui akun Twitternya HBO Max juga merilis poster yang memperlihatkan Harry, Ronald, dan Hermoine yang tengah duduk di ruang tengah asrama Gryffindor.

Dalam memperingati ulang tahun ke-20 film seri Harry Potter, kita juga akan disuguhkan oleh beberapa aktor dan aktris yang pernah memerankan karakter-karakter pendukung di film fantasi ini. Mereka semua adalah Helena Bonham Carter, Ralph Fiennes, Imelda Staunton, Tom Felton, James dan Oliver Phelps, Wark Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Matthew Lewis, Evanna Lynch, Chris Columbus, dan lain-lain.

Tayangan spesial bertajuk Harry Potter: Return to Hogwarts ini dapat Anda tonton melalui HBO Max pada 01 Januari 2022 mendatang. 


*Artikel ini diolah dari berbagai sumber.

0 Response to "HARRY POTTER REUNI KE HOGWARTS: PARA PEMERAN, JADWAL RILIS, DAN SARANA UNTUK MENONTONNYA? "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel