SPOILER ONE PIECE CHAPTER 1043: JOY BOY TELAH KEMBALI & BUAH IBLIS LUFFY AWAKENING

 

(Sumber gambar: @SGrandchase/twitter)

Tiba kembali kita di perhelatan besar Wano Kuni yang masih berkutat pada pertarungan sengit antara Yonko Kaido dan Mugiwara no Luffy. Pekan ini rangkuman spoiler One Piece chapter 1043 cukup mencengangkan bagi kawula OP lovers sekalian, mengingat cerita petualangan Luffy dan kru bajak lautnya di Wano Kuni akan segera mencapai resolusi dalam waktu dekat ini.

Judul One Piece chapter 1043 kali ini adalah “Kita akan Berjuang sampai Titik Darah Penghabisan”. Kover awal dimulai dengan panel yang menunjukkan Oven telah sampai di Whole Cake Island.

Bergerak ke panggung utama di mana Kaido dan Luffy bertarung, yaitu di puncak pulau Onigashima yang tengah melayang ke ibukota Bunga, Wano Kuni; agen CP-0 terlihat terkapar. Sepertinya ia telah terluka parah akibat serangan dari X-Drake.

Panel selanjutnya memperlihatkan Kawamatsu yang sedang mencoba mengangkat moral para samurai untuk segera melarikan diri dari kastil Kaido di pulau Onigashima yang sebelumnya telah terbakar oleh iblis api buatan Kanjuro. Lalu, Kawamatsu pun berkata kepada para samurai bahwa jika kalian tidak segera meninggalkan kastil ini, kalian hanya akan mati konyol. Bagi seorang samurai, tewas di tangan musuh lebih terhormat daripada mati terbakar.

Spoiler One Piece Chapter 1043: Luffy Tumbang Lagi di Tangan Kaido

Lanjut ke panel utama. Kaido ternyata telah sampai ke dalam kastilnya. Di sana dia mengumumkan bahwa Mugiwara no Luffy telah kalah. Tetapi, Nami yang mendengar perkataan sang Gubernur Jendral Bajak Laut Hewan Buas itu, tidak memercayainya. Bahkan, Nami sempat melontarkan ejekan kepada Kaido dengan menyebutnya ‘dasar ular pembohong’. Kaido yang jengkel mencoba menyerang Nami, tapi Marco datang menyelamatkannya.

Kemudian, Kaido pun terus mengobral nyalinya kepada musuh-musuhnya bahwa ia akan terus bertarung sampai Momonosuke menyerah. Namun, Nekomamushi dan Carrot tidak memedulikan perkataannya dan akan terus bertarung, begitu juga Kid dan Law yang baru saja mengalahkan Big Mom.

Di sisi lain, Momonosuke ingin menyerah saja agar semua orang yang mendukungnya selamat. Tapi, Yamato yang berada di dekatnya malah mengatakan bahwa dirinya ingin tetap bertarung dan membujuk Momo agar tidak patah arang. Yamato yang terinspirasi oleh Oden dengan lantang mengatakan: “Ayo kita berjuang sampai titik darah penghabisan!” Ia mencoba memberikan semangat baru kepada Momonosuke dan para pengikutnya untuk segera menghentikan Kaido.

Spoiler One Piece Chapter 1043: Buah Iblis Luffy telah Awakening (Mode Bangkit)

Panel terakhir di bocoran One Piece Chapter 1043 ini memperlihatkan percakapan antara Zunesha dan Momonosuke, serta keadaan Luffy yang sebenarnya.

Zunesha yang tengah menuju ke Wano Kuni mengatakan kepada Momonosuke lewat telepati (baca: the voice of all things) bahwa genderang kemerdekaan telah tiba, Joy Boy telah kembali. Nah, di panel selanjutnya, kita diperlihatkan tubuh Luffy ‘seperti’ meleleh dan senyuman lebar terlukis di wajahnya. Apakah ini ulah buah iblis Gomu Gomu no Mi yang telah awakening. Mengingat, rival Luffy, yaitu Law dan Kid telah mengaktifkan mode awakening buah iblis mereka di chapter sebelumnya.

Yuk, kita tunggu cerita lengkapnya hanya di mangaplus.shueisha.co.jp.

*Artikel ini diolah dari berbagai sumber.

0 Response to "SPOILER ONE PIECE CHAPTER 1043: JOY BOY TELAH KEMBALI & BUAH IBLIS LUFFY AWAKENING"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel