ULASAN SPOILER ONE PIECE CHAPTER 1044: KEMUNCULAN NIKA SANG DEWA MATAHARI & LUFFY MODE GEAR 5

Luffy di Mode Gear 5: Nika Sang Dewa Matahari (Sumber gambar: @orojapan1)

Pekan ini spoiler One Piece chapter 1044 bisa dibilang begitu mencengangkan karena nama asli buah iblis Luffy akhirnya terungkap.

Judul komik One Piece bab 1044 kali ini adalah “Pejuang Kemerdekaan”. Pada One Piece chapter 1043 kemarin kita diperlihatkan bahwa Luffy telah kalah di tangan Yonko Kaido.

Namun, Kapten bajak laut Mugiwara ini ternyata masih bisa bertarung dan berhasil mengaktifkan buah iblisnya ke mode “Gear 5”. Ini dibuktikan dengan kemampuan haki observasi milik Sanji, Kid, Law, dan Hyougorou, dan Marco yang masih dapat mendeteksi sumber kehidupan (aura) Luffy.

Spoiler One Piece Chapter 1044: Buah Iblis Zoan Mistik, Hito-hito No Mi Model “Nika”

Selanjutnya, kita dihadapkan dengan diskusi serius antar anggota Gorousei di Mary Geoise. Sebelumnya di Chapter 1044, mereka ingin segera melenyapkan Luffy dengan menyuruh anggota CP-0, karena selama ini buah iblis yang telah lama hilang sejak 800 tahun silam telah dimakan oleh Luffy.

Usut punya usut, nama buah iblis yang telah dimakan oleh Luffy bukanlah tipe Paramecia Gomu-gomu No Mi, tetapi tipe Zoan Mistik Hito-hito No Mi Model Nika. Para Gorousei mengatakan bahwa buah iblis tipe Zoan telah lama diincar oleh Pemerintah Dunia, tapi buah iblis langka ini seakan menjauh dari mereka. Apalagi, mereka berpendapat bahwa buah iblis tipe Zoan punya pikiran sendiri.

Lantas, muncul pertanyaan besar di kepala kita. Apakah selama ini Shanks yang mencuri buah iblis tersebut dari Who’s who tahu asal usul dan nama asli buah “Nika” itu atau tidak? Hmm

Kemudian, kita pun diperlihatkan Hiyori (Komurasaki) dan Orochi. Sepertinya, Sang Shogun licik ini masih terbuai oleh kecantikan Hiyori yang merupakan anak perempuan musuh bebuyutannya.

Gear 5 Luffy Akhirnya Aktif di Spoiler One Piece Chapter 1044

Kebangkitan sang “pejuang kemerdekaan” di One Piece Chapter 1044 dapat kita tonton bersama-sama. Dengan senyuman lebar yang membentuk huruf “D”, Luffy berada di mode Gear 5 dan siap melawan Kaido kembali dengan kekuatan buah iblisnya yang sudah bangkit.

Momen ini mengingatkan kembali kepada kita, ketika di chapter 1043 Zunisha mengatakan bahwa Joy Boy telah kembali. Ya, mungkin Zunisha mengetahuinya setelah buah iblis tipe Zoan ini aktif di mode “awakening”. Artinya, besar kemungkinan jika dulu sosok Joy Boy juga pemakai atau pemakan buah ini, jauh sebelum Luffy.

Nah, Kaido akhirnya dipaksa oleh Luffy untuk duel kembali di atap kastil Onigashima dengan menarik menariknya dari atas. Dari sini, kita bisa simpulkan bahwa kekuatan maksimal buah iblis “Nika” membuat tubuh Luffy berukuran lebih besar daripada saat dia berada di mode Gear 4.

Spoiler One Piece chapter 1044 diakhiri dengan adegan Luffy yang menyerang Kaido dengan membabi buta. Lalu, Kaido membalasnya dengan Boro Breath. Namun, Luffy menampiknya dengan kekuatan buah iblisnya yang elastis.

Ya memang, para fans One Piece cukup kaget dan juga tertipu dengan buah iblis milik Luffy yang pada mulanya hanya Gomu-gomu No Mi, alias karet, ternyata buah iblis ini menyimpan kekuatan yang dahsyat dan tidak terduga-duga.


*Artikel ini diolah dari berbagai sumber.


0 Response to "ULASAN SPOILER ONE PIECE CHAPTER 1044: KEMUNCULAN NIKA SANG DEWA MATAHARI & LUFFY MODE GEAR 5 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel