SPOILER ONE PIECE 1066: KEMUNCULAN SOSOK ASLI DR. VEGAPUNK & SEMANGAT OHARA YANG BELUM PADAM

 

Jaguar D. Saul bertemu Robin

    Dereshishishishi …, mungkin tawa khas ini masih kalian ingat? Ya, bunyi tawa itu berasal dari Jaguar D. Saul, seorang mantan Wakil Admiral Angkatan Laut yang menjadi korban dalam serangan Buster Call di Pulau Ohara. Spoiler One Piece 1066 pada pekan kali ini sungguh mengejutkan fans One Piece, karena tragedi di Ohara akan semakin jelas dan terang.

    Sebelum kita membahas bocoran spoiler One Piece 1066, yang bertajuk Tekad Ohara, cerita pada panel sampul depan mengungkapkan kembalinya Germa 66 ke teritori kerajaan mereka bersama Caesar Clown, setelah mereka berhasil lolos dari pasukan Bajak Laut Big Mom.

Pada Spoiler One Piece 1066 Dr. Vegapunk Mengunjungi Pulau Ohara

    Spoiler One Piece terbaru diawali kisah Vegapunk. Kita diperlihatkan bagaimana masa lalu Vegapunk, yang memiliki kepala besar, ketika mengunjungi Pulau Ohara di West Blue pasca-serangan Buster Call. Di sana ilmuwan genius yang berafiliasi dengan Pemerintah Dunia ini menyaksikan bagaimana buku-buku dari perpustakaan diselamatkan dari danau oleh para Raksasa dari Elbaf yang ternyata dipimpin oleh Jaguar D. Saul.

    Bocoran One Piece 1066 ternyata mengungkapkan bahwa semua sumber pengetahuan yang dipelajari oleh Vegapunk berasal dari buku-buku yang diselamatkan dari danau di Ohara. Selain itu, Vegapunk juga sempat bertemu Dragon yang mengunjungi Ohara untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Profesor Clover, arkeolog dari Ohara yang ikut menjadi korban kekejaman serangan Buster Call.

    Kita dijelaskan bahwa di spoiler One Piece 1066 ini bahwa Dragon merupakan teman Profesor Clover. Pun Vegapunk mengenali pemimpin arkeolog asal Ohara itu, yang menjelajahi dunia demi ilmu pengetahuan tapi justru dianggap ancaman bagi Pemerintah Dunia.

Pertemuan Monkey D. Luffy dan Dr. Vegapunk Terjadi pada Spoiler One Piece 1066

    Nah, Dragon mengajak Vegapunk untuk bergabung bersama dirinya, tetapi Sang Ilmuwan itu menolaknya. Vegapunk justru memilih pihak Pemerintah dunia, lantaran dia bisa mendapatkan pendanaan untuk setiap penelitiannya. Keputusannya pun membuat Dragon kecewa karena, Ayah dari Luffy ini berpikir bahwa nanti Vegapunk hanya akan menjadi pesuruh pihak Pemerintah Dunia.

    Pada akhirnya, Spoiler One Piece 1066 pekan ini berlanjut di Pulau Egghead, di mana Luffy bertemu sosok asli Dr. Vegapunk, yang ukuran kepalanya lebih kecil ketimbang saat di Ohara beberapa tahun silam.


*Artikel ini diolah dari sumber @OP_NEWS2022

**Penulis: Arif Ishartadi

0 Response to "SPOILER ONE PIECE 1066: KEMUNCULAN SOSOK ASLI DR. VEGAPUNK & SEMANGAT OHARA YANG BELUM PADAM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel