KLIMAKS DI HACHINOSU: GARP KALAH DI TANGAN AOKIJI SPOILER ONE PIECE 1087

 


Wakil Admiral Garp

Setelah sebulan komik One Piece libur, minggu ini kalian tak akan kecewa lagi karena One Piece Chapter 1087 akan segera rilis. Nah, langsung saja kita intip Spoiler One Piece 1087 minggu ini.

One Piece Chapter 1087 kali ini bertajuk Samsak Kapal Perang. Panel pertama kita akan dibawa ke Hachinosu alias Pulau Bajak Laut yang menjadi maskas Kurohige.

Di pulau dengan permukaan berhiaskan batu menyerupai tengkorak itu, Pertempuran antara Wakil Admiral Garp melawan Kuzan alias Aokiji berlanjut. Kemudian, kita diperlihatkan masa lalu Aokiji yang berlatih dengan Garp. Mereka menggunakan kapal perang sebagai samsak tinju,

Nahas, Garp tertusuk oleh pedang Shiryu, ketika dia sedang melindungi Coby, Pertarungan wakil admiral dan mantan admiral itu pun segera berakhir. Garp dan Aokiji sama-sama melayangkan tinju dengan haki dan menyebabkan ledakan hebat.

Di akhir Spoiler One Piece Chapter 1087 ini kita dipertontonkan adegan di mana Garp terbaring di tanah. Apakah dia sudah kalah? Dan di sini Garp sempat berkata kepada Coby bahwa Coby jangan khawatir .... keadilan pasti akan menang.

Begitulah akhir Spoiler One Piece Chapter 1087. Berita baiknya minggu besok One Piece tidak libur!


Referensi:

@OP_SPOILERS2023 (Twitter)

0 Response to "KLIMAKS DI HACHINOSU: GARP KALAH DI TANGAN AOKIJI SPOILER ONE PIECE 1087"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel